Oktober 2016, Politeknik Caltex Riau luluskan 283 Wisudawan

Politeknik Caltex Riau (PCR) menggelar acara wisuda XIII (15/10) bertempat di Gedung Serbaguna PCR. Dalam wisuda kali ini, ada 283 orang total wisudawan,

yang terdiri dari 140 orang lulusan Program Ahli Madya (Diploma III) dan 143 orang lulusan Program Sarjana Sains Terapan (Diploma IV). Terdiri dari Akuntansi 25 orang, Teknik Elektronika 30 orang, Teknik Komputer 31 orang, Teknik Mekatronika 39 orang, Teknik Telekomunikasi 15 orang, Teknik Sistem Informatika 45 orang, Teknik Elektronika Telekomunikasi 40 orang dan Teknik Informatika 58 orang.

Dari jumlah lulusan tersebut, Veniati meraih predikat wisudawan terbaik dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 4 untuk jurusan Akuntansi, Iin Lesmana Putra IPK 3.8 untuk jurusan Teknik Elektronika Telekomunikasi, Fauzan Ali dengan IPK 3.8 untuk jurusan Teknik Telekomunikasi, Okta Riverandra dengan IPK 4 untuk jurusan Sistem Informasi, Nella Desnizar dengan IPK 3.9 untuk jurusan Teknik Informatika, Wilson Sois dengan IPK 3.7 untuk jurusan Teknik Komputer, Anugrah Tri Noviandi dengan IPK 3.8 untuk jurusan Teknik Mekatronika dan Billy Satrio Wibowo dengan IPK 3.8 untuk jurusan Teknik Elektronika.

Direktur PCR, Dr. Hendriko, ST., M.Eng. berharap seluruh wisudawan dapat mengamalkan ilmu dalam profesi masing-masing secara bertanggung jawab serta senantiasa mempertahankan nama besar Almamater dan akan terus meningkatkan penguasaan ilmu pengetahuan.

“Dalam acara wisuda ini juga akan dilaksanakan penyerahan Penghargaan Wisudawan Beasiswa Yayasan Politeknik Caltex Riau (YPCR). PCR mencanangkan program beasiswa YPCR ini untuk memberikan kesempatan bagi putra/putri Riau agar mendapatkan pedidikan tanpa harus membayar biaya apapun,” terang Hendriko.

Wisudawan penerima penghargaan tersebut berjumlah 16 orang, dengan perolehan IPK rata-rata di atas 3.0. Nama-nama wisudawan tersebut yaitu Harumin, Qodar Uli Ma’rifat, Muhammad Riyan Siregar, Chasfriati Filja, Hartiningsih, Adi Sucipto, Herman, Dicky Mahendra, Intan Safitri, Isnain Tami, Khairunnisa, Widiawati Nurpahengsa, Wilson Sois, Taniah, Deby Aprilisa dan Syawalludin.